Rabu, 25 Juli 2012

♥ Proses Menuju Pernikahan ♥

Bismullahirrahmanirrahiim...

Senantiasa do'a terhulur, menjulang tinggi hingga ke langit, membentang pula di Bumi . Bisik do'a kami kini telah tertuju dan mulai bermuara . Sepenggal kisah yang telah kami lalui menjadikan kami semakin yakin akan kehendak Allah , Allah Maha Kuasa Maha Rahman dan Rahiim , Maha Mengetahui yang terbaik bagi hamba-Nya .

Sungguh , Tidak terpintas sedikitpun kami akan dipertemukan dalam sebuah proses yang sangat esensial menuju pernikahan . Sebelumnya kami telah saling mengenal , hanya sebatas ruang lingkup kerja , tidak lebih dari itu . Pertemuan kami di suatu tempat yang Insya Allah di berkahi , di sebuah Yayasan Umat yakni As Syifa Al Khoeriyah Subang . Suasana yang Indah , asri , sejuk , serta kondusif antara kaum Hawa dan Adam untuk bisa lebih terjaga , menjadikan kami tidak saling mengenal lebih jauh satu sama lain . Namun Allah berkehendak lain , kami dipertemukan untuk mengenal lebih jauh melalui perkenalan biodata yang saling berlabuh melalui perantara Murabbi/ah dipenghujung bulan Mei 2012 . Ada keselarasan misi , ada potensi yang luar biasa sebagai modal besar untuk merelisasikan obsesi ada cita-cita tinggi , itulah sebuah alasan kami mengatakan "ya" dalam proses ini , hingga ada sebuah komitmen pada kami untuk mengkorelasikan visi besar serta menselaraskan misi dalam langkah serta harapan melalui kerja-kerja nyata dalam sebuah naungan "Keluarga" .

Menjalani dan mengenal satu sama lain melalui batasan-batasan yang seharusnya hingga tertanam keyakinan akan sebuah proses menuju pernikahan , selanjutnya kami dipertemukan secara langsung pada tanggal 21 Juni 2012 dalam suasana yang terarah menuju pada sebuah dialog yang mempertanyakan hal yang perlu kami ketahui (ta'aruf) . Murabbi/ah sangat berperan dalam proses yang kami jalani . Semoga Allah curah limpahkan pahala dan membangunkan rumah kelak di syurga bagi keduanya.

Hingga tiba saatnya tepat di tanggal 4 Juli 2012 Siaturahim antara pihak ikhwan yang didampingi Murrabbi kepada pihak keluarga akhwat dengan tujuan menyampaikan niat tulus untuk melamar / khitbah . Sungguh waktu yang terhitung singkat sepuluh hari kemudian khitbah terlaksana pada tanggal 14 Juli 2012 , pihak keluarga besar ikhwan berkunjung dan bersilaturahim , pada saat hari yang sama juga kedua keluarga besar menentukan hari bersejarah untuk kami , tepatnya Insya Allah 22 syawal 1433 H atau 9 September 2012 sebagai hari yang fenomenal bagi kami . Dengan penutup do'a "semoga penuh limpahan keberkahan di dalamnya"... Puji syukur , semoga Allah mudahkan langkah kami , memberkahi proses yang telah kami lalui , serta memudahkan terealisasinya harapan kami pada hari tepatnya tanggal 9 September 2012 ... kami mengikrarkan .."Mitsaqan Ghaliza"...Insya Allah...

Senanantiasa do'a terhulur semoga Allah curah limpahkan keberkahan ... harapan kami mampu menyelaraskan langkah, merealisasikan visi dan misi besar keluarga kami, serta senantiasa mengingatkan dan memotivasi dalam berjuang, dan mampu membangun mimpi hingga bermuara pada kebahagiaan di dunia hingga ke syurga ... amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar