Selasa, 26 Juni 2012

♥ Profil Kami ♥

Bismillahirrahmanirrahiim...

Profil Ikhwan
Jejaka asli Sunda dari kota Hujan-Bogor ini dilahirkan pada tanggal 4 September 1986 . Pendidikan dari mulai sekolah dasar hingga sekolah menengah atas dienyam di kota kelahirannya . Kota Bandung telah membesarkan intelektualnya melalui balutan almamater salah satu Universitas khas tataran sunda yakni Universitas Pasundan , tercatat semenjak tahun 2004 hingga 2008 . Akutansi merupakan ilmu yang di geluti selama 4 tahun di kota kembang . Selain tercatat sebagai Mahasiswa UNPAS, Jejaka ini pun aktif di berbagai organisasi yang memiliki nafas "Dakwah"... sepakterjagnya telah tercatat di LDK UNPAS, FSLDK Bandung Tengah , KAMMI kamsat UNPAS , serta ikut berkontribusi pula di HIMAK UNPAS .

Sebagai salah satu wadah aktualisasi diri , kini jejaka yang berkarakter tidak suka bertele-tele ini bekerja sebagai staf keungan di sebuah Yayasan Umat yang teretak di kota Subang yakni As-Syifa Alkhoeriyah . Menulis merupakan salah satu hobinya terbukti dari sebuah sarana yang telah digunakan yakni pada sebuah blog ( http://www.al-istiab.blogspot.com/ ) selain menulis - hikking , membaca , dan futsal merupakan bagian dari aktifitas yang getol dilakukan .

"Membina keluarga Dakwah yang Mandiri & Kaya" merupakan visi menikahnya . masih kental akan balutan Dakwah maka jejaka berkarakter bertanggung jawab ini akan membawa nuansa tarbiyah (membina) belajar & mengajarkan sebagai wasilah Misi pertama, mandiri "kokoh tidak mudah tergantung pada orang lain" serta kaya amal dan finansial merupakan wasilah dalam merealisasikan seluruh tujuan yang hendak direalisasikan amanahnya sebagai pemimpin keluarga .

Profil Akhwat
Sangunis-Melankolis karakter yang melekat , sedikt asertif juga . Akhwat yang segera menginjak usia 25th yakni tepatnya pada 11 oktober tahun 2012 ini memiliki kebiasaan menulis dan senang dalam berdiskusi (goresan penanya : http://lenteraqalbuku.co.cc/ - http://sketsaduniapendidikan.tk/ ) , hiking merupakan hal yang menyenangkan menurut akhwat ini , dan yang tak kalah penting adalah ia pun senang membuat obsesi-obsesinya untuk terealisasi . kepribadiaan yang ceria menjadikannya membawa pada karakter yang selalu "OPTIMIS" . Mojang sunda ini , telah mengenayam pendidikan sekolah dasar hingga sekolah menengah atas di kota Nanas yakni Subang , lalu merantau dengan status Mahasiswa di Universitas Pendidikan Indonesia dari tahun 2006 hingga saat ini tepatnya di sebuah ilmu pendidikan yang mengajarkan akan kecintaan pada kekayaan alam Indonesia dan kecintaan akan Bumi yakni "Pendidikan Geografi ". Selama kuliah di kota Kembang , darah keturunan Tasikmalaya ini sempat bergabung dalam berbagai organisasi baik intra kampus maupun ekstra kampus , baik dalam jangka waktu lama atau pun sebentar (BEM HMJP GEO , PAS ITB , PPM DT ,dll ).

Pendidikan merupakan bagian perjalanan hidup yang akan selalu dilaluinya , karena mojang yang kini menjadi guru Geografi SMA IT As-Syifa Baording School ini amat sangat semangat menjadi seorang pendidik dan pendokrin cinta tanah air . Mimpi besarnya menjadi seorang praktisi pendidikan , motivator , dan penulis yang ketal akan nuansa pendidikan serta kental dengan balutan kecinaan pada nusantara sehingga inilah salah satu alasan anak bangsa ini mengazzamkan harus keliling seluruh Nusantara .

Mengusung sebuah visi keluarga "selamat & bahagia dunia akhirat" simpel namun maknawi . Amat terobsesi mewujudkan keluarga yang bahagia secara jasadiyah , fikriyah serta ruhiyah . Keluarga dengan jasad kuat maka ikhtiar meraih ilmu dan amal akan optimal , fikriyah yang kokoh merupakan syarat landasan beramal , ruhiyah yang membahana akan terwujud jika amalan-amalan yang dilakukan sesuai ilmu dengan dukungan jasad yang kuat . maka jika terkorelasi dan terealisasi secara keseluruhan maka Jannah telah menanti . Insya Allah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar